Selasa, 18 Desember 2012

Mantan Pengusaha Mebel Ciptakan Bola Apocalypse Anti Kiamat


Mantan Pengusaha Mebel Ciptakan Bola Apocalypse Anti Kiamat - Saking takutnya dengan ramalan akan datangnya kiamat pada 12 Desember 2012, seorang petani yang juga mantan pengusaha mebel ini menciptakan sebuah bola Apocalypse sebagai pelindungjika hari kehancuran atau kiamat datang. “Bencana ini mungkin tidak datang pada 2012,tetapi bencana itu akan tetap datang di masa depan”, kata Liu Qiyuan, 54 tahun, seorang warga negara China. Dia terobsesi membuat bola Apocalypse ini karena melihat ketakutan putrinya terhadap bencana tsunami yang mengancamnya.    

Bola Apocalypse Anti Kiamat

Bola itu di rancang dengan model POD berlubang dengan diameter 14m dan berkapasitas 30 orang. Pengujian pun telah di lakukan dengan mencoba menabraknya dengan mobil pickup kecepatan maksimum, sehingga bisa di pastikan ciptaannya ini akan terhadap benturan apapun.


Liu Qiyuan telah menghabiskan lebih dari satu tahun dengan biaya sekitar $300.000. Sampai saat ini Liu Qiyuan sudah membuat tujuh buah bola Apocalypse. Dalam bola Apocalypse juga sudah di lengkapi peralatan meliputi sabuk pengaman, tangki oksigen, generator listrik, baterai dan persediaan makanan yang cukup untuk dua bulan.


Terlepas dari keberhasilan Liu Qiyuan Mantan Pengusaha Mebel Yang Menciptakan Bola Apocalypse Anti Kiamat ini, sebagai umat yang beragama seharusnya kita menyadari bahwa tidak akan ada satu pun hasil ciptaan manusia yang mampu bertahan dari kehancuran di hari kiamat. Semuanya sudah menjadi kehendak dari sang Pencipta, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar