Senin, 26 November 2012

Gara-Gara Pasang Kamera di Toilet Super Trap Trans TV Dikecam


Gara-Gara Pasang Kamera di Toilet Super Trap Trans TV Dikecam – Stasiun TV swasta terkenal Trans TV menuai kecaman dari banyak pemirsa dan kalangan gara-gara menayangkan acara Super Trap episode Toilet Umum. Anda yang nonton tayangan Super Trap di Trans TV pada Minggu (25/11) malam kemarin pun pasti geram. Tayangan Super Trap episode kemarin dalam salah satu segmennya memperlihatkan kamera tersembunyi yang dipasang di toilet. Dalam rekaman terlihat polah orang saat membuang hajat. Tak ayal, tayangan semalam langsung dikecam banyak orang. Facebook dan Twitter ramai mengecam Trans TV. "Banyak keluhan dari masyarakat yang disampaikan pada Trans TV lewat Facebook dan Twitter," kata Head of Marketing PR Trans TV, Hadiansyah Lubis pada tabloidbintang.com, Senin (26/11) siang.

super trap trans tv

Yang menegur Trans TV bukan hanya masyarakat, tapi pengawas siaran acara TV Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga tak ketinggalan ikut menegur. "KPI secara lisan sudah menyampaikan ada keluhan masyarakat tentang tayangan kami (semalam)," lanjut Hadiansyah. Begitu mendapat banyak kecaman dari masyarakat, kata Hadiansyah, pihaknya segera menyampaikan hal tersebut ke penanggung jawab acara. "Kami langsung lakukan evaluasi," kata Hadiansyah.

Apa langkah evaluasinya berupa menghentikan tayangan Super Trap? Hadiansyah mengatakan pihaknya belum memikirkan langkah hingga sejauh itu. Begitu pula, pihaknya belum mempertimbangkan mengganti tim kreatif acara Super Trap. "Yang dikecam 'kan tayangan semalam, bukan acaranya," kata Hadiansyah.

Kejadian Gara-Gara Pasang Kamera di Toilet Super Trap Trans TV Dikecam ini sepatutnya tidak perlu terjadi kalau saja pihak penyelenggara acara sedikit ‘berbudaya’ dalam menggali ide untuk acara reality show semacam Super Trap. Jangan cuma memikirkan rating acara namun akhirnya hal-hal yang tabu pun dijadikan bahan lucu-lucuan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar