Rabu, 26 September 2012

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 2


Samsung Galaxy Note 2
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 2  – Samsung Galaxy Note 2 Harga Terbaru – Samsung Galaxy Note 2 Review Price - Pada hari Rabu (26/9/12) Samsung meluncurkan telepon pintar Galaxy Note 2 yang dilengkapi dengan layar 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 dan aplikasi prosesor 1,6 gigahertz quad-core. Peluncuran perdana Samsung Galaxy Note 2 hari ini di Seoul Korea Selatan mendapatkan respon antusias dari para pengguna smartphone di negeri ginseng tersebut. Sementara untuk pasar Indonesia, diperkirakan Galaxy Note 2 akan masuk pada awal Oktober nanti. Untuk anda yang berminat dengan gadget terbaru dari Samsung ini silahkan melihat spesifikasinya dibawah ini.

      
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2

Spesifikasi Samsung Galaxy-1

Spesifikasi Samsung Galaxy-2

Spesifikasi Samsung Galaxy-3

Spesifikasi Samsung Galaxy-4

Harga Samsung Galaxy Note 2

Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari Samsung Indonesia mengenai harga Samsung Galaxy Note 2 ini. Namun berdasarkan pantauan sementara dibeberapa negara tetangga Asia lain seperti India, saat ini Samsung Galaxy Note 2 dibandrol dengan harga 35.000 s/d 38.000 Rupee atau sekitar Rp. 6,2 Juta. Kita tunggu saja pastinya harga resmi dari Samsung Indonesia minggu depan.

Demikian informasi Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 2 ini, semoga membantu anda yang mungkin berminat dengan gadget Android ini. 
                                                                                                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar