Kamis, 31 Juli 2008

Enakan nonton Dragon Ball apa Striptease ya ?

Image Hosted by ImageShack.usAduh ada-ada saja ulah pedangdut yang satu ini. Mela Barbie seperti mau bikin sensasi di media. Pada awalnya saat mengisi acara Loper's Day  yang dihadiri juga oleh Wapres Jusuf Kalla, Mela Barbie masih mengenakan pakaian yang sopan diatas panggung. Setelah Jusuf Kalla meninggalkan acara, Mela Barbie mulai mencopot pakaiannya bak penari striptease. Gaun hitam putih panjang yang dikenakannya mulai dilepas hingga akhirnya hanya mengenakan celana super pendek ketat dan baju warna hitam seksi. Hehe.. Bapak pergi, Mela buka baju.
Gimana para mas-mas loper nggak kegirangan? Foto aksi copot bajunya padahal sempet ada di detikfoto, tapi pas ku cek koq udah menguap semua. Atau browserku yang error, nggak mau liat foto striptease lokal tersebut. hehe..Tapi kalo disuruh nyari video goyangannya Mela Barbie masih semangat nih browser .
Gara-gara fotonya di Loper's day hilang, ganti nya aku browsing info tentang Dragon Ball The Movie yang bakalan muncul kira-kira 8 bulan lagi (selamat menghitung !), penasaran banget pengen tau tampang para pemain Dragon ball terutama si Son Go ku nya bakalan kayak gimana. So far dari gambar dan sedikit screenshot dari website yang kudapat, koq tampang-tampangnya pada kurang greget ya ? Mungkin karena minded-ku udah terlalu komik banget, sehingga berharap banyak dari tampilan pemainnya. " Rambut Saiyan Son Go Ku adalah yang Utama ! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar