Jumat, 03 Desember 2010

Rivaldo Meninggal Karena Overdosis (OD) di Penjara ! Hoax ?

rivaldo meninggal, revaldo meninggal, meninggal di penjara, kasus narkoba, twitter, promo film rivaldo, od, overdosis
Revaldo meninggal di penjara ?
Jagad twitter dihebohkan dengan kabar Rivaldo meninggal di penjara . Hal ini sangat mengejutkan karena yang kita tahu artis tersebut memang terakhir terdengar dalam kasus narkoba. Apakah ini hoax ?Semua itu ternyata berawal mula dari broadcast BBM yang berisi " Inalilahi wainalilaihi rojiunnn...artis muda Revaldo AADC sinetron meninggal OD di penjara....smoga amal ibadahnya di trima dan bagi kluarganya yg di tinggalkan di beri ke tabahannn...aminn". Sayang sekali saya udah nggak pake blackberry lagi, tapi pakai android jadinya nggak kebagian BBM broadcast kematian Rivaldo.

Wulan guritno


Hal ini juga mengejutkan bagi artis ind0nesia cantik Wulan Guritno, dalam twitternya @wulanguritno . Mbak cantik satu ini udah sampai menyatakan rasa dukanya. Bahkan sampai mengeluarkan statement tentang hukum indonesia " Inalilahi artis Revaldo meninggal OD dipenjara,RIP,kalau ini bener,yg membunuh dia hukum kita,krn druggi bkn dipenjara tp rehabilitasi!!!!!" . Tetapi setelah menyadari kalau itu semua HOAX dan merupakan bagian dari promo film si Rivaldo sendiri, Wulan Guritno ngetweet lagi  " Promo film yg noooooraaaaaakkkkk!!!!! Kampungan..mdh2an filmnya ga senorak n kampungan promonya! " . Kalau buat saya, biarpun pake promo kampungan asal ada scene wulan guritno pakai bikini di pantai akan melupakan semua isu tersebut.


twitter wulan guritno




Dugaan kuat ini adalah promo film berjudul OD ( Overdosis ). Ada ada saja modus dalam promo, mulai dari isu pertengkaran antara dua artis toket besar, mengundang bintang bokep, dan sekarang Sang Artis dikabarkan meninggal. Promo film yang kaya layak mendapatkan kecaman, dan layak dicap promo kampungan. Emang dasar dunia perfilman komersil indonesia, menghalalkan segala cara. Mungkin tim kreatif nya udah kehabisan ide, dan stress nggak sempet ketemu miyabi waktu datang indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar